Unduh Fouad WhatsApp APK versi terbaru V10.10 [2024]

Fouad WhatsApp APK
  • Nama Aplikasi
  • Ukuran
  • Kategori
  • Versi
  • Pengembang
  • Penerbit
  • Persyaratan
  • Terakhir Diperbarui
  • Harga
  • Fouad WhatsApp
  • 70 MB
  • Aplikasi Pesan
  • V10.10
  • Fouad Makdad
  • Apkwht.com
  • Android 5+
  • Kemarin
  • Gratis

Kita hidup di era maju di mana segala sesuatu terus bergerak menuju kemajuan. Di dunia yang penuh kemajuan ini, semua orang mencari yang terbaik. Kita memilih segala sesuatu dengan hati-hati dan menginginkan versi terbaru, terutama saat membeli ponsel baru atau perangkat elektronik. Namun, bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa ada alternatif terbaik untuk WhatsApp?

Banyak versi MOD dari WhatsApp yang tersedia dalam lautan MOD WhatsApp. Semua MOD ini semakin mendapat perhatian dalam beberapa tahun terakhir karena lebih ramah pengguna dan memenuhi keinginan pengguna. Banyak dari MOD ini dapat dengan mudah melampaui WhatsApp resmi Anda dengan kinerjanya, karena mereka memiliki 10 kali lebih banyak fitur daripada WhatsApp lama Anda. Beberapa MOD terkenal adalah WhatsApp Plus, OG WhatsApp, AG WhatsApp, FM WhatsApp, Aero WhatsApp, dan Blue WhatsApp Plus.

Fouad Mod WhatsApp

Sekarang, saya akan memperkenalkan Anda pada WhatsApp MOD paling inovatif, yang diperkaya dengan fitur-fitur baru yang menarik dan akan mengubah pandangan Anda tentang WhatsApp MOD. Tanpa penundaan, mari saya perkenalkan detail lengkap Fouad Mod WhatsApp, termasuk kelebihan dan kekurangannya serta semua fiturnya. Aplikasi ini akan mengubah gaya hidup media sosial Anda dari sederhana menjadi lebih canggih, membuat Anda merasa lebih aman.

Fouad WhatsApp

Apa itu Fouad WhatsApp?

Alternatif yang sangat baik untuk WhatsApp biasa, yang memiliki beberapa fitur luar biasa, semua fitur ini sangat diminati dan membuat Anda beralih ke Fouad WhatsApp. Aplikasi ini dikembangkan oleh pengembang MOD terkenal, Fouad Makdad. Aplikasi cerdik ini memiliki sepuluh fitur lebih banyak daripada WhatsApp biasa dan menyediakan lebih banyak privasi serta keamanan. Fouad WhatsApp adalah versi modifikasi dari WhatsApp yang dikembangkan untuk memberikan aplikasi yang benar-benar berbeda bagi pengguna WhatsApp dan menambah nilai pada kehidupan sosial mereka. Pengalaman Anda mengenai Fouad Mods akan sepenuhnya berbeda.

Apa itu Fouad MODS?

Aplikasi yang dimodifikasi dari WhatsApp biasa, yang memiliki lebih banyak fitur dan fitur privasi yang lebih canggih, dikenal dengan nama Fouad MODS. Kisah di balik namanya adalah Fouad Makdad, pengembang Fouad WhatsApp. Pengembang ini juga telah membuat banyak MOD APK WhatsApp lainnya, sehingga semua file tersebut secara kolektif dicari sebagai Fouad MODS secara online. Untuk lebih jelasnya tentang aplikasi ini, teruslah membaca artikel dan unduh aplikasinya agar semua kebingungan Anda hilang setelah menggunakan aplikasi ini.

Mengapa Fouad WhatsApp Mod Apk?

Ini adalah pertanyaan penting, dan semua orang penasaran tentang hal ini. Jawabannya adalah bahwa setiap orang memilih hal yang terbaik, terutama ketika ada alternatif yang lebih baik daripada yang asli. Versi resmi WhatsApp memiliki fitur yang terbatas, sementara Fouad WhatsApp dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.

Batasan utama lainnya adalah lebih dari dua miliar pengguna aktif WhatsApp; hampir tidak mungkin untuk menyediakan sesuatu yang kompleks karena orang akan beralih ke jaringan lain. WhatsApp memberikan pembaruan setiap tahun, tetapi tidak bisa berkompromi pada beberapa fiturnya, karena aplikasi ini memiliki dua miliar pengguna aktif.

Oleh karena itu, satu-satunya pilihan untuk mendapatkan fitur yang berbeda dan unik adalah beralih ke MOD WhatsApp seperti Fouad WhatsApp dan FM WhatsApp. Singkatnya, WhatsApp resmi memiliki banyak batasan dan keterbatasan dalam fiturnya; oleh karena itu, semakin banyak orang beralih ke MOD APK seperti WhatsApp Gold dan WhatsApp Aero untuk menikmati fitur-fitur baru dan memberikan sentuhan unik pada kehidupan sosial mereka.

Unduh Fouad WhatsApp APK Versi Terbaru

Anda akan senang mengetahui bahwa Anda juga dapat memperbarui MOD APK Anda seperti Fouad WhatsApp untuk mendapatkan fitur baru dan versi yang lebih baik. Anda hanya perlu mengunduh versi terbaru Fouad WhatsApp untuk memperbarui aplikasi. Metode pembaruannya sedikit berbeda dari WhatsApp karena tidak tersedia di Play Store. Pengembang aplikasi memberikan pembaruan rutin untuk menjaga pengguna tetap terhubung dan menambah nilai pada kehidupan sosial mereka.

Sebelum memperbarui aplikasi, periksa apakah pembaruan tersedia. Untuk memeriksa pembaruan, klik pada tiga titik dan kemudian klik pada opsi pembaruan.

Versi Terbaru Fouad WhatsApp

Versi terbaru Fouad WhatsApp adalah V10.06. Pastikan untuk mengunduh versi terbaru ini, karena telah banyak ditingkatkan dan semua bug telah diperbaiki dalam versi ini. Setiap versi terbaru selalu lebih baik dari versi sebelumnya, dan hal yang sama berlaku untuk Fouad WhatsApp. Anda juga dapat mengunduh versi sebelumnya dari Fouad WhatsApp, sementara dalam kasus WhatsApp, Anda tidak bisa mendapatkan versi lama bahkan jika Anda tidak ingin memperbarui. Beberapa pembaruan WhatsApp baru-baru ini cukup membosankan; mereka menambahkan saluran ke menu mereka, jadi lupakan itu. Anda hanya bisa memilih MOD WhatsApp mana pun, tetapi Fouad adalah yang terbaik, jadi pastikan untuk mengunduh versi terbaru Fouad WhatsApp dan nikmati lebih banyak fitur serta privasi tambahan.

Fouad WhatsApp 9.05 APK

Anda juga dapat mengunduh versi lama Fouad WhatsApp APK 9.05. Beberapa orang tidak menyukai pembaruan dan fitur baru. Jika Anda salah satunya, Anda juga bisa mendapatkan versi lama Fouad WhatsApp Anda, jadi unduh dan dapatkan semua fitur lama Anda kembali.

Fitur Utama Fouad WhatsApp

Kustomisasi Tema

Aplikasi ini menyediakan kustomisasi tema, dan Anda dapat menambahkan tema favorit Anda di sini. Anda juga bisa mendapatkan tema lama Anda atau dengan mudah memulihkannya. Di sini, Anda akan mendapatkan opsi untuk menghapus tema. Anda juga dapat menghapus semua tema. Kustomisasi tema ini canggih dan hanya tersedia di Fouad WhatsApp, sementara WhatsApp biasa tidak mengizinkan Anda mengubah tema. Tidak ada opsi tema di WhatsApp biasa. Jika Anda ingin menikmati lebih banyak tema, unduh Fouad WhatsApp dan nikmati berbagai tema dengan kustomisasi luar biasa.

Tema FM Fouad WhatsApp

Fouad WhatsApp memiliki toko tema bernama FM Themes. Di sini, Anda akan menemukan banyak tema. Anda dapat memuat tema, menghapusnya, dan memulihkannya. Aplikasi ini menyediakan kustomisasi tema yang lengkap.

Penjadwal Pesan

Fitur Fouad WhatsApp yang benar-benar berbeda dan canggih ini akan mengubah hidup Anda. Fitur ini dapat menambah nilai pada hidup Anda dan membantu Anda menjadwalkan pesan berikutnya. Fitur ini menghemat waktu Anda dan berfungsi seperti pengingat. Anda juga dapat menjadwalkan pesan pengingat untuk diri sendiri.

Multibahasa

Melalui APK ini, Anda dapat bepergian ke seluruh dunia tanpa kendala. Fouad WhatsApp menyediakan pendekatan multibahasa; Anda dapat mempelajari bahasa apa pun atau bahkan mengobrol dalam bahasa apa pun. Unduh aplikasi ini dan pilih bahasa favorit Anda. Sekarang, setelah memiliki aplikasi ini, alasan Anda terkait bahasa aplikasi tidak berlaku lagi.

Privasi Lanjutan

Fouad WhatsApp menyediakan privasi yang canggih. Aplikasi ini memungkinkan Anda memiliki kehidupan pribadi yang sepenuhnya aman. Anda yang menentukan bagian mana dari kehidupan pribadi Anda yang terlihat oleh orang lain. Di sini, Anda dapat menyembunyikan status Anda. Anda juga dapat melihat status dan pesan yang dihapus. Anda dapat menyembunyikan centang biru atau memilih centang biru setelah membalas. Anda akan menemukan banyak opsi privasi lainnya setelah menginstal aplikasi ini di perangkat Android Anda.

Fouad WhatsApp

Kustomisasi Grup

Kustomisasi grup mencakup penggantian nama grup, privasi, ikon, dan siapa yang dapat mengirim pesan dalam grup. Di sini, Anda dapat memilih admin. Fouad WhatsApp menyediakan semua kustomisasi grup, dan Anda dapat membuat grup Anda lebih efisien.

Goyangkan dan Temui Teman Baru

Anda tidak akan menemukan fitur seperti ini di aplikasi MOD lainnya, karena fitur ini hanya tersedia di aplikasi ini. Ini adalah fitur menarik yang akan menambah keindahan pada kehidupan sosial Anda. Ketika Anda menggoyangkan aplikasi ini, Anda mendapatkan nomor yang berbeda dan dapat berkomunikasi dengan nomor tersebut. Kontak ini bisa berasal dari mana saja di dunia. Aplikasi ini akan membantu Anda membuat teman baru dan menjalani kehidupan sosial dengan cara yang baru. Melalui aplikasi ini, Anda dapat menjalin hubungan baru di seluruh dunia.

Paket Stiker dan Emoji Baru

WhatsApp masih menggunakan stiker lama, sementara stiker baru dan unik tersedia. Anda tidak perlu menginstal aplikasi stiker atau memuat stiker untuk mendapatkan stiker baru ini. Unduh Fouad WhatsApp dan dapatkan paket stiker dan emoji. Pengembang aplikasi secara terus-menerus menambahkan stiker dan emoji baru di setiap pembaruan untuk membuat aplikasi ini lebih menarik. Stiker membantu Anda berkomunikasi secara visual dan mengekspresikan perasaan Anda dengan cara yang unik.

Kustomisasi Lanjutan

Kustomisasi aplikasi mendorong orang untuk meninggalkan WhatsApp dan memilih aplikasi MOD. Fouad WhatsApp menyediakan kustomisasi lengkap. Di sini, Anda dapat mengkustomisasi setiap fitur aplikasi, mulai dari keamanan dan privasi hingga antarmuka aplikasi. Anda dapat menyesuaikan pengaturan centang biru, pengaturan tema, pengaturan kunci, dan pengaturan font. Kustomisasi aplikasi ini sangat lengkap, dan Anda tidak akan menemukan kustomisasi seperti ini di WhatsApp, yang hanya memiliki opsi kustomisasi terbatas, seperti hanya mengganti foto profil Anda.

ID Penelepon

Hampir semua MOD WhatsApp memungkinkan Anda melakukan panggilan langsung tanpa menyimpan kontak, tetapi Fouad WhatsApp memiliki fitur ID penelepon yang lebih canggih. Ketika Anda menelepon seseorang, kontak tersebut tidak disimpan di ponsel Anda, tetapi aplikasi akan menunjukkan ID penelepon untuk melindungi Anda dari spam. Aplikasi ini berfungsi sebagai filter. Aplikasi ini memungkinkan Anda dengan mudah mendeteksi spam dengan memberikan semua informasi tentang penelepon Anda.

Mode DND

Fitur ini menambah nilai lebih pada Fouad WhatsApp karena memberikan kenyamanan bagi mata Anda. Mengaktifkan opsi ini mengubah kontras ponsel Anda menjadi rata-rata, membuat Anda merasa lebih nyaman. Anda juga akan menikmati opsi mode pesawat untuk beristirahat dari media sosial.

Kirim Pesan Langsung

Di WhatsApp, Anda tidak dapat mengirim pesan langsung; mengirim pesan pertama ke siapa pun adalah proses yang panjang. Pertama, Anda harus menambahkan kontak tersebut ke ponsel Anda, dan kemudian Anda memilih untuk memperbarui daftar kontak. Fouad WhatsApp menghemat waktu Anda dan memungkinkan Anda mengirim pesan langsung tanpa menyimpan kontak.

Muat Tema Favorit Anda

Banyak tema baru tersedia di Internet. Anda tidak perlu memilih tema FWA; Anda juga dapat memuat tema baru secara online.

Hapus Tema Sebelumnya

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menghapus tema sebelumnya dan dengan cepat memuat yang baru. Kustomisasi tema yang luar biasa seperti ini tidak tersedia di WhatsApp.

Simpan Tema Anda

Di sini, Anda memiliki opsi untuk menyimpan tema favorit Anda. Aplikasi ini terkenal dengan kustomisasi tema, dan Anda juga dapat memuat dan menyimpan tema.

Opsi Pengompresan File

Fitur menarik lainnya di Fouad WhatsApp memungkinkan Anda mengirim file dalam format zip, yang menghemat data di ponsel Anda. MOD APK ini membantu Anda mengirim file besar dalam format zip, menghemat data ponsel Anda dan waktu yang berharga.

Pulihkan Tema Anda

Di sini, Anda juga dapat memulihkan semua tema Anda setelah menghapusnya. Jika Anda tiba-tiba menghapus tema, Anda tidak perlu khawatir atau beralih untuk memuat tema tersebut. Klik opsi pulihkan. Anda dapat memulihkan semua tema yang telah dihapus.

Reset Preferensi

Setelah menyelesaikan kustomisasi aplikasi Anda, seperti pengaturan privasi dan tema, Anda juga dapat kembali ke pengaturan lama Anda, karena aplikasi ini memiliki opsi reset preferensi. Jika Anda tidak menyukai tema baru dan fitur canggih, klik opsi reset dan dapatkan semuanya kembali ke pengaturan lama.

Kunci Aplikasi

Aplikasi ini memberikan Anda opsi keamanan lengkap. Kunci aplikasi terdiri dari sidik jari, pin, dan pola. Anda juga dapat mengunci percakapan pribadi Anda dalam aplikasi ini. Menyembunyikan aplikasi Anda juga tersedia di aplikasi ini. Fouad WhatsApp memberikan Anda keamanan lengkap. Semua data Anda aman di sini, karena aplikasi ini memiliki opsi keamanan bawaan. Anda juga dapat menggunakan kunci wajah di aplikasi ini.

Kunci Percakapan Pribadi Anda

Anda mungkin sudah mendengar tentang mengunci ponsel atau aplikasi media sosial melalui sidik jari atau pola, tetapi Fouad WhatsApp memperkenalkan kunci tingkat lanjut. Sekarang, Anda tidak perlu mengunci seluruh aplikasi saat hanya ada satu percakapan pribadi yang ingin Anda kunci. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuka percakapan pribadi Anda tanpa harus membuka kunci aplikasi secara keseluruhan.

Anti Revoke Pesan dan Status

Fitur-fitur ini membantu Anda membaca semua status dan pesan yang dihapus. Melalui fitur-fitur ini, Anda dapat dengan mudah melanggar privasi resmi WhatsApp. Fouad WhatsApp membantu Anda mengatasi pesan dan status yang dicabut. Sekarang, Anda dapat membaca semua pesan dan status yang dihapus. Fitur yang luar biasa ini tidak tersedia di WhatsApp.

Pengeditan Foto

Sebelum Fouad WA, ketika Anda harus mengirim gambar, Anda harus menginstal aplikasi berat di Android Anda dan kemudian mengedit foto Anda. Terkadang, Anda harus belajar cara menggunakan aplikasi pengeditan seperti itu, karena memiliki fitur yang lebih banyak dan alat yang kompleks. Ini memakan banyak waktu, dan terkadang, Anda hanya perlu melakukan pengeditan kecil, seperti mengubah filter foto Anda atau memotong gambar.

Fouad menyederhanakannya dengan menyediakan fitur pengeditan foto. Pilih foto Anda dan klik pada pengeditan. Di sini, Anda dapat mengubah filter foto dan melakukan lebih banyak pengeditan. Sekarang, Anda tidak perlu lagi menginstal aplikasi pengeditan gambar tambahan di ponsel Anda; cukup satu aplikasi sosial seperti Fouad WhatsApp sudah cukup karena memenuhi semua kebutuhan Anda.

Sembunyikan Obrolan WhatsApp

Anda sebaiknya mendengarkan saran tentang mengunci percakapan pribadi Anda atau mengunci aplikasi yang ada, yang sepenuhnya baru. Anda dapat menyembunyikan obrolan pribadi Anda sehingga tidak ada yang dapat mengakses privasi Anda. Menyembunyikan obrolan WhatsApp membantu Anda menghabiskan lebih banyak waktu dalam privasi. Fitur ini tidak tersedia di WhatsApp; hanya Fouad WhatsApp yang memiliki fitur unik seperti ini.

Balas Otomatis

Balas otomatis adalah fitur canggih dari MOD WhatsApp dan hanya tersedia di aplikasi yang dimodifikasi. Fitur ini menghemat banyak waktu Anda dan memberikan nuansa otomatis. Hidup di era canggih dan tidak menikmati otomatisasi adalah hal yang sia-sia. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengaktifkan balas otomatis; setelah diaktifkan, aplikasi ini akan membalas secara otomatis. Dengan fitur-fitur ini, Anda dapat fokus pada pekerjaan Anda tanpa merasa ragu atau tertekan untuk membalas secara manual.

Pengirim Pesan Massal

Apakah Anda orang yang sangat sibuk dan tidak ingin membuang waktu mengirim pesan satu per satu? Fouad WhatsApp memungkinkan Anda mengirim pesan dalam jumlah besar. Pilih pesan Anda dan kirim ke kontak yang tidak terbatas. WhatsApp tidak mengizinkan Anda melebihi batas lima kontak. Di sini, Anda dapat memutuskan berapa banyak pesan yang ingin Anda kirim ke berapa banyak kontak.

Kirim Gambar Secara Massal

Mengirim gambar satu per satu memakan banyak waktu, dan kita hidup di era cepat di mana waktu adalah uang, jadi untuk menghemat uang Anda, instal aplikasi yang memungkinkan Anda mengirim gambar secara massal. Anda dapat mengirim 100 gambar sekaligus melalui aplikasi ini, sementara WhatsApp hanya mengizinkan Anda mengirim 30 gambar sekaligus.

Kirim Gambar Tanpa Kehilangan Kualitas

WhatsApp mengizinkan Anda mengirim file HD, tetapi kualitas gambar tidak tetap sama. Anda kehilangan kualitas gambar, dan tujuan mengirim gambar menjadi sia-sia. Aplikasi ini memberikan solusi untuk masalah Anda. Anda dapat mengirim semua jenis gambar HD dan tidak akan kehilangan kualitas gambar.

Aktifkan Opsi Selalu Online

Anda tidak dapat menjaga diri Anda online sepanjang waktu, tetapi Anda ingin menunjukkan bahwa Anda sedang online sehingga tidak ada yang ragu untuk menghubungi Anda. Ini sangat penting, terutama ketika Anda menjalankan bisnis. Unduh Fouad WhatsApp dan aktifkan opsi Selalu Online. Baik Anda online atau offline atau memiliki koneksi internet, Anda selalu terlihat online.

Kirim Semua Jenis File HD

Jika Anda menggunakan WhatsApp lama, ketika Anda mengirim file HD, file tersebut bisa berubah menjadi virus dan kadang-kadang terpecah. Ini sangat mengganggu. Mengirim file HD sangat penting, dan melalui WhatsApp, Anda tidak pernah kehilangan kualitas video, jadi pilih Fouad WhatsApp dan kirim semua jenis file HD tanpa kehilangan kualitas. Anda dapat dengan mudah mengirim file HD, dokumen penting, dan pesan video kepada teman dan keluarga Anda.

Sembunyikan Media Dari Galeri

Menyembunyikan media dari galeri adalah fitur penting, terutama bagi mereka yang tidak menggunakan kunci tambahan di WhatsApp mereka. Setelah mengaktifkan opsi ini, semua data penting Anda akan aman saat Anda tiba-tiba membuka WhatsApp. Fitur ini sangat berguna jika anak-anak Anda menggunakan ponsel Anda.

Siapa yang Dapat Menghubungi Saya

Ada opsi filtrasi panggilan yang luar biasa di aplikasi ini, di mana Anda dapat menentukan siapa yang dapat menelepon Anda. Sebagian besar dari kita khawatir tentang panggilan pemasaran dan banyak panggilan yang tidak dikenal. Sekarang, setelah menggunakan aplikasi ini, Anda akan terhindar dari semua panggilan yang tidak dikenal. Unduh aplikasi ini dan aktifkan opsi filtrasi panggilan. Sekarang, hanya daftar kontak Anda yang dapat menghubungi Anda.

Centang Biru Setelah Balasan

Buka Fouad WhatsApp Anda dan klik pada tiga titik. Anda akan menemukan opsi untuk menunjukkan centang biru setelah membalas. Aktifkan opsi ini, dan nikmati fitur yang luar biasa. Fitur ini membantu Anda memilih tingkat privasi ekstra, di mana Anda membalas terlebih dahulu dan kemudian menunjukkan centang biru Anda. Aplikasi ini memberikan Anda kustomisasi cent

Bekukan Terakhir Terlihat

Ini adalah fitur serbaguna dari Fouad WhatsApp, yang tidak ada di WhatsApp biasa. Anda dapat dengan mudah membekukan terakhir terlihat Anda melalui aplikasi ini. Membekukan terakhir terlihat berarti Anda menyembunyikan diri, dan tidak ada yang akan tahu apakah Anda menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini memungkinkan Anda menjalani kehidupan pribadi tanpa memberi tahu siapa pun bahwa Anda aktif secara sosial.

Fouad WhatsApp VS WhatsApp Resmi

Fitur

FiturFouad WhatsAppWhatsApp Resmi
Balas Otomatis✔️
Penjadwalan Pesan✔️
Kustomisasi Menakjubkan✔️
Fitur Keamanan✔️
Fitur Privasi✔️
Opsi Kunci Pribadi✔️
Mengirim File dalam Jumlah Besar✔️
Mengirim File HD✔️
Mengirim 50 Gambar sekaligus✔️
Memuat Tema✔️
Memulihkan Tema✔️
Kustomisasi Tema✔️
Anti-banned✔️
Gaya Font✔️
Variasi Emoji✔️
Stiker Baru✔️
Unduh Status✔️
Anti-cabut Status✔️
Mendapatkan Pesan yang Dihapus✔️
Mengirim Pesan Kosong✔️
Opsi Cadangan✔️
Pembaruan Tersedia✔️

Pengalaman Pribadi Saya Mengenai Fouad WhatsApp

Saya tidak familiar dengan Fouad WhatsApp dan biasanya menggunakan WhatsApp resmi, tetapi kadang-kadang saya merasa bosan menggunakannya. Beberapa bulan yang lalu, ketika saya menghapus status saya, teman saya menunjukkan WhatsApp-nya, dan saya bertanya padanya WhatsApp apa itu. Itu adalah pertama kalinya saya mendengar tentang Fouad WhatsApp, dan saya mulai menggunakannya secara teratur. Aplikasi ini telah mengubah kehidupan sosial saya dan pengalaman saya. Saya menikmati fitur keamanan dan privasi yang ditawarkannya. Saya sangat menyukai fitur kustomisasi aplikasi ini, yang memungkinkan saya menyesuaikan setiap fitur. Saya mengubah aplikasi, font, wallpaper, dan seluruh antarmuka.

Cara Menginstal Fouad WhatsApp di Android Anda

  • Buka pengaturan ponsel Anda dan klik pada Aplikasi. Di sana, Anda akan menemukan pengaturan aplikasi lengkap. Klik pada Izinkan sumber tidak dikenal.
  • Unduh aplikasi dari situs tepercaya seperti apkwht.com.
  • Anda akan mendapatkan notifikasi saat menekan tombol unduh. Klik pada unduh saja.
  • Buka pengelola file Anda dan klik pada aplikasi. Di sana, Anda akan menemukan folder APK. Buka folder tersebut. Di sini adalah Fouad WhatsApp yang telah Anda unduh.
  • Buka WhatsApp lama Anda dan pastikan bahwa cadangan Anda telah aktif.
  • Hapus instalasi WhatsApp lama Anda; jika tidak, Anda akan diblokir.
  • Sekarang instal Fouad WhatsApp.
  • Selesaikan proses login dan nikmati berbagai fitur.

Kelebihan dan Kekurangan Utama Fouad WhatsApp

  • Banyak fitur kustomisasi yang tersedia yang mengubah aplikasi ini menjadi versi.
  • Anda dapat menyembunyikan centang ganda.
  • Anda juga dapat mengaktifkan centang biru setelah membalas.
  • Balas otomatis.
  • Mengirim file yang lebih besar.
  • Melihat pesan yang dihapus.
  • Mengunci obrolan pribadi Anda.
  • Opsi kunci bawaan tanpa aplikasi pihak ketiga.
  • Mengirim file HD.
  • Ini adalah MOD APK, yang mungkin menyebabkan beberapa masalah keamanan.
  • WhatsApp dapat memblokir Anda.
  • Kurangnya beberapa fitur keamanan.
  • Ini tidak tersedia di Play Store.
  • Ini memperbarui secara otomatis. Anda harus mengunduh versi terbaru dari Google secara manual.
  • Beberapa fitur dapat memperlambat kecepatan ponsel Anda.
  • Mengirim file HD mengkonsumsi lebih banyak data.

Cara Mengunduh Fouad WhatsApp APK

Metode instalasi MOD APK berbeda karena kita tidak bisa mendapatkan instalasi langsung dari Play Store. Untuk mengunduh Fouad WhatsApp, ikuti metode yang diberikan:

  • Pertama, buka Google Chrome atau mesin pencari lain yang tersedia di Android Anda.
  • Ketik Fouad WhatsApp APK versi terbaru V10.06.
  • Anda akan menemukan banyak situs web. Pilih situs web tepercaya seperti apkwht.com, atau Anda dapat langsung mengetikkan situs web ini, karena Anda akan menemukan banyak MOD WhatsApp di situs ini.
  • Klik pada tombol unduh.
  • Sebuah pesan pop-up akan muncul mengatakan bahwa file ini dapat membahayakan data ponsel Anda.
  • Klik pada unduh saja.
  • Buka pengelola file Anda dan klik pada folder APK untuk menemukan file Anda.
  • Sekarang selesaikan proses instalasi seperti yang diberikan di atas.

Cara Menjalankan Fouad WhatsApp di PC

Anda juga dapat menjalankan Fouad WhatsApp di PC Anda. Ikuti proses di bawah ini untuk menikmati aplikasi ini di layar besar.

  1. Instal emulator apa pun untuk menjalankan aplikasi seluler.
  2. Anda juga bisa menggunakan Blue Stack, jadi unduh dari situs web resmi mereka.
  3. Jalankan Blue Stack di PC Anda dan tunggu proses instalasi selesai.
  4. Sekarang unduh Fouad WhatsApp dari situs tepercaya seperti apkwht.com.
  5. Seret Fouad WhatsApp yang telah Anda unduh ke dalam Blue Stack.
  6. Instal aplikasi di emulator dan selesaikan proses verifikasi dengan masuk.
  7. Nikmati aplikasi ini di layar besar.

Buka Fouad WhatsApp dan klik pada tiga titik. Kemudian klik pada obrolan. Sekarang tekan tombol cadangan untuk mengambil semua obrolan Anda dalam beberapa detik.

Untuk mendapatkan versi terbaru dari Fouad WhatsApp, buka Google dan ketik versi terbaru Fouad WhatsApp, yaitu V9.72. Sekarang pilih situs tepercaya seperti apkwht.com untuk mengunduh file aslinya tanpa masalah.

Ya, Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis.

Ada beberapa alasan mengapa terjadi pemblokiran atau masalah instalasi aplikasi. Beberapa di antaranya adalah:

1> Jika Anda menggunakan WhatsApp resmi di ponsel Anda dan mencoba menginstal Fouad WhatsApp, maka Anda tidak akan dapat menginstalnya. Jika Anda telah menginstal aplikasi sementara Anda memiliki WhatsApp resmi di Android Anda, Anda akan diblokir setelah beberapa jam.

2> Izinkan opsi sumber tidak dikenal di pengaturan Android Anda untuk menginstal aplikasi; jika tidak, Anda tidak akan dapat menginstal Fouad WA.

3> Jika perlindungan Google Play Anda diaktifkan, maka Anda tidak dapat menginstal aplikasi. Pastikan bahwa perlindungan Google Play Anda dimatikan.

4> Versi Android Anda mungkin tidak mendukung aplikasi ini. Terkadang, Anda menggunakan versi ponsel yang lebih lama yang tidak mendukung MOD APK.

Ringkasan

Fouad WhatsApp adalah versi MOD yang sedang berkembang dari WhatsApp yang memiliki berbagai tema dan font. Aplikasi ini memberikan kustomisasi lengkap mulai dari keamanan hingga privasi dan tidak memerlukan biaya. Di antara semua versi MOD WhatsApp lainnya, Fouad WhatsApp memiliki kepentingan yang signifikan karena dikembangkan oleh Fouad Makdad, yang terkenal karena mengembangkan MOD APK. Dia baru-baru ini merancang banyak aplikasi MOD, yang semuanya dikenal sebagai Fouad MODS. Dalam artikel ini, saya akan membahas secara singkat semua fitur Fouad WhatsApp dan beberapa kekurangan menggunakan MOD APK. Untuk mengunduh versi terbaru dari MOD WhatsApp, termasuk Fouad WA, Anda dapat menandai situs web kami “apkwht.com.”

Singkatnya, Fouad WhatsApp adalah MOD APK tingkat lanjut yang memuaskan penggunanya dengan berbagai fitur dan privasi yang canggih. Aplikasi ini akan menambah nilai yang signifikan pada kehidupan sosial harian Anda. Untuk mendapatkan informasi paling lengkap tentang aplikasi ini, Anda harus mengunduh Fouad WhatsApp.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *